Harga Kavling Kebun Durian Wisata Kebun Kurban Pucak Maros

Perkebunan di Wisata Kebun Kurban Pucak Maros akan mengembangkan tanaman kurma dan durian. Ini menjadi investasi menarik bagi para investor, dengan manfaat harga kavling yang terus naik. Berikut artikel singkat tentang harga kavling kebun durian Pucak Maros.

Kavling Kebun Durian Wisata Kebun Kurban Pucak Maros

Kavling ini memiliki luas 105 meter persegi (ukuran 7 x 15 meter), akan ditanami dua pohon durian. Jenis durian yang ditanam adalah durian Musang King.

Harga durian Musang King bisa mencapai Rp. 250.000,-/kg. Ini akan menjadi investasi menarik bagi para investor dengan memiliki kavling kebun durian di Wisata Kebun Kurban Pucak Maros ini.

Sama seperti tanaman kurma, durian ini juga akan dikembangkan oleh tim ahli,  Prof. Dr. Ir. Elkawakib Syam’un, MP dari Universitas Hasanuddin.

Harga Kavling Kebun Durian Pucak Maros

Harga Kavling Kebun Durian Pucak Maros

Sampai saat ini, harga kavling kebun durian Pucak Maros sudah mengalami kenaikan sampai empat kali. Untuk harga normal, harga kavling kebun durian lebih rendah dari harga kavling kebun kurma Pucak Maros.

Sama seperti harga kavling kebun kurma Pucak Maros, harga kavling kebun durian juga mengikuti progress kerja Proyek Wisata Kebun Kurban.

Harga Pra Launching Kavling Kebun Durian Pucak Maros

Harga pra launching kavling kebun durian Pucak Maros Rp. 45.000.000,-/kavling. Progress pengerjaan oleh perusahaan saat harga pra launching ini adalah tahap desain akhir.

Harga ini berlaku sampai akhir Februari 2018 dan mengikuti progress pengerjaan di lokasi Wisata Kebun Kurban.

Harga Launching Kavling Kebun Durian Wisata Kebun Kurban Pucak Maros

Saat launching, harga kavling kebun durian Wisata Kebun Kurban naik Rp. 4.500.000,-/unit kavling. Harga launching menjadi Rp. 49.500.000,-/kavling.  Harga ini  diberikan ke peserta launching WisataKu Pucak Maros.  Sebagai bentuk apresiasi, peserta yang berniat menjadi investor, harga berlaku sampai akhir Februari 2018.

Harga Setelah Launching Kavling Kebun Durian Pucak Maros

Terjadi kenaikan harga Rp. 10.000.000,- per unit kavling setelah launching. Harga setelah launching menjadi Rp. 55.000.000,- berlaku sampai Juni 2018. Ini mengikuti progress pengerjaan di lapangan.

Pengukuran lahan, pembersihan lahan, batas-batas dan tanda proyek di lokasi sudah terlihat. Tanda berupa umbul-umbul Wisata Kebun Kurban juga sudah terpasang di lokasi.

Harga Pra Gathering Kavling Kebun Durian WisataKu

Berbeda dengan kavling kebun kurma, harga pra gathering  kavling kebun durian Wisata Kebun Kurban Pucak Maros tetap. Harga Rp.55.000.000,- per unit kavling berlaku sampai gathering akbar 30 September nantinya.

Dengan harga tetap, progress pengerjaan di lokasi Wisata Kebun Kurban sudah dimulai. Area fasilitas umum, seperti lapangan berkuda, area memanah, jalan paving blok sudah dikerjakan. Diharapkan saat gathering akbar, fasilitas ini sudah siap digunakan.

Harga Normal Kavling Kebun Durian Kebun Kurban Pucak Maros

Berbeda dengan harga normal kavling kebun kurma, harga normal kavling kebun durian  tetap Rp. 75.000.000,-/kavling.  Dari harga awal Rp. 45.000.000,-,  sudah mengalami kenaikan 10 juta rupiah terhitung Februari 2018.

Dengan asumsi harga normal, kenaikan nilai Rp. 30.000.000,- per unit kavling kebun durian masih menjadi pilihan bagi investor. Selain itu, persoalan hobi makan durian dibanding kurma juga menjadi pertimbangan investor.

Baca Juga: Harga Kavling Kebun Kurma Wisata Kebun Kurban Pucak Maros

Penutup

Harga kavling kebung durian Pucak Maros terus naik. Keuntungan bagi para investor adalah pertambahan nilai (capital gain) kavling. Kenaikan harga sampai saat ini adalah Rp. 10.000.000,- per unit kavling (dalam satu tahun).

Investor yang berminat berinvestasi di kavling kebun durian WisataKu Pucak Maros bisa menghubungi Arrayan Agency (081242132004). Juga silahkan mengisi form gathering (www.arrayyan.co.id/form-wisataku) bagi investor yang berminat datang ke Gathering Akbar. Akan dilaksanakan penanaman perdana kurma dan durian. Sampai ketemu di acara Gathering Akbar 30 September 2018.

Harga Kavling Kebun Kurma Wisata Kebun Kurban Pucak Maros

Tanah kavling produktif di Wisata Kebun Kurban Pucak Maros berupa kavling perkebunan. Ada kavling kebun kurma dan kavling kebun durian. Ini akan menjadi investasi dengan benefit capital gain (pertambahan nilai) dengan naiknya harga tanah kavling kebun. Berikut artikel singkat tentang harga kavling kebun kurma Pucak Maros.

Kavling Kebun Kurma Wisata Kebun Kurban Pucak Maros

Kavling kebun kurma Pucak Maros berukuran 7 x 15 meter. Luas kavling 105 meter persegi ini akan ditanami dua pohon kurma. Jenis kurma yang akan ditanam adalah kurma kuljar (kultur jaringan) barhee.

Produksi tanaman kurma dan harga buah kurma menjadikan kurma sebagai salah satu tanaman unggulan. Ini akan menjadi keuntungan bagi para investor yang memiliki kavling kebun kurma Wisata Kebun Pucak Maros ini.

Pakar pertanian Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Ir. Elkawakib Syam’un, MP sebagai tim ahli yang akan mengembangkan tanaman kurma di WisataKu Pucak Maros ini.

Harga Kavling Kebun Kurma Pucak Maros

Harga Kavling Kebun Kurma Pucak Maros

Harga kavling kebun kurma Pucak Maros ini terus mengalami kenaikan. Sampai saat ini, terhitung harga kavling kebun kurma sudah mengalami kenaikan sampai empat kali.

Harga kavling kebun kurma Pucak Maros yang terus naik ini mengikuti progress kerja Proyek Wisata Kebun Kurban itu sendiri.

Harga Pra Launching Kavling Kebun Kurma Wisata Kebun Kurban Pucak Maros

Saat Wisata Kebun Kurban akan launching pada tanggal 4 Februari 2018, para agency dan marketing menjual kavling kurma ini dengan harga pra launching. Saat itu, kavling kebun kurma pra-launching dijual dengan harga Rp. 45.000.000,-/kavling.

Penjualan dengan harga empat puluh lima juta rupiah per kavling dimulai sebulan sebelum acara launching.  Harga pra launching Rp. 45.000.000,-/kavling kebun kurma Wisata Kebun Kurban Pucak Maros dengan progress di lapangan saat itu belum ada sama sekali.

Saat itu, perusahaan PT. Syahada Propertindo Berdaya yang mengerjakan Wisata Kebun Kurban Pucak Maros berada pada tahap finalisasi design (desain akhir).   Saat  agency dan marketing mengantar calon investor ke lokasi, hanya menunjuk  lokasi kebun kurma.

Di lokasi, tidak ada tanda dan batas proyek Wisata Kebun Kurban. Patokan agency dan marketing saat itu adalah lokasi Wisataku Pucak Maros ini berada di belakang pasar tradisional Tompobulu. Bahkan saat itu, pasar Tompobulu ini juga belum selesai.

Harga Launching Kavling Kebun Kurma Pucak Maros

Saat launching, harga kavling kebun kurma Wisata Kebun Kurban naik menjadi Rp. 49.500.000,-/kavling. Harga mengalami kenaikan Rp. 4.500.000,-/unit kavling.

Saat launching Wisata Kebun Kurban Pucak Maros di Hotel  Harper Makassar, harga ini  yang diberikan ke peserta. Sebagai bentuk apresiasi bagi peserta yang berniat menjadi investor, harga ini  berlaku sampai akhir Februari 2018.

Harga Setelah Launching Kavling Kebun Kurma WisataKu Pucak Maros

Dari bulan Maret sampai Juni 2018, harga kavling kebun kurma Wisata Kebun Kurban Pucak Maros naik menjadi Rp. 55.000.000-/kavling. Selama 4 bulan, harga ini tetap dan ada progress pengerjaan di lapangan.

Progress pengerjaan mulai dari pengukuran lahan, land clearing (pembersihan lahan), sampai pada batas-batas dan tanda proyek di lokasi sudah terlihat. Umbul-umbul sebagai penanda bahwa di lokasi ini akan ada Wisata Kebun Kurban.

Harga Pra Gathering Kavling Kebun Kurma WisataKu

Mulai bulan Juli 2018, harga kavling kebun kurma di Wisataku naik menjadi Rp. 65.000.000,- per kavling. Ini berlaku sampai saat gathering akbar dilokasi (tanggal 30 September 2018).

Harga Rp. 65.000.000,-/kavling kebun kurma ini adalah harga pra gathering. Terjadi kenaikan harga 10juta rupiah dari harga sebelumnya. Tentu dibarengi dengan adanya progress di lapangan. Pengerjaan di area fasilitas umum sudah dimulai.

Saat gathering akbar Wisata Kebun Kurban, fasilitas wisata seperti lapangan berkuda dan area memanah sudah bisa digunakan.

Harga Normal Kavling Kebun Kurma Wisata Kebun Kurban Pucak Maros

Berapa harga normal kavling kebun kurma Wisata Kebun Kurban Pucak Maros?. Di awal launching, perusahaan saat presentase memberikan harga normal Rp. 75.000.000,- (tujuh puluh lima juta rupiah) per unit kavling.

Mendekati gathering akbar 30 September 2018,  harga normal kavling kebun kurma Pucak Maros ini yaitu Rp. 100.000.000,- per kavling. Ini karena adanya progress pengerjaan di lokasi Wisata Kebun Kurban. Juga investasi tanah kavling produktif saat ini banyak diminati oleh investor.

Penutup

Harga kavling kebung kurma Pucak Maros terus mengalami kenaikan. Ini adalah keuntungan bagi para investor. Tercatat, kenaikan harga dari harga awal (harga pra launching) sudah 20juta rupiah  per unit kavling terhitung dari Februari 2018.

Saat ini harga kavling kebun kurma Wisata Kebun Kurma Pucak Maros masih Rp. 65.000.000,- per unit kavling (harga pra gathering).  Harga normal Rp. 100.000.000,-/kavling nantinya akan berlaku.

Investor yang berminat berinvestasi di kavling produktif WisataKu Pucak Maros bisa menghubungi Arrayan Agency (081242132004). Juga silahkan mengisi form gathering (www.arrayyan.co.id/form-wisataku) bagi investor yang berminat datang ke Gathering Akbar. Akan dilaksanakan penanaman perdana kurma dan durian. Sampai ketemu di acara Gathering Akbar 30 September 2018.

Investasi Tanah Kavling Produktif (Kavling Kebun Kurma dan Durian plus Ternak Kambing) Pucak Maros

Investasi tanah kavling produktif Pucak Maros adalah peluang investasi yang akan memberikan nilai tambah bagi para investor. Selain mendapatkan hasil kenaikan harga properti berupa tanah kavling, juga akan mendapatkan nilai tambah penghasilan.

Penghasilan yang diperoleh investor berasal dari tanaman produktif yang ada dalam tanah kavling. Tanaman yang ditanam dalam kavling produktif selain bernilai ekonomis tinggi, juga bersifat jangka panjang. Ini akan menjadi investasi produktif jangka panjang.

Investasi Tanah Kavling Produktif Pucak Maros

Apa itu investasi tanah kavling produktif Pucak Maros

Investasi tanah kavling produktif Pucak Maros adalah pengembangan investasi, bundling antara properti, kebun dan ternak dalam satu kawasan yang terletak di Pucak Maros.

Tanah kavling produktif di Wisata Kebun Kurban Pucak Maros ini akan ditanam dengan pohon kurma dan durian. Selain itu, investor akan mendapatkan 1 ekor kambing, akan dikelola di peternakan modern. Ini akan menambah penghasilan bagi investor yang berinvestasi di tanah kavling produktif Pucak Maros ini.

Bagaimana tanah kavling produktif Pucak Maros ini dapat menjadi investasi  menjanjikan?

Kawasan kavling produktif di Pucak, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros Sulawesi Selatan dapat menjadi investasi menjanjikan. Pertama, manfaat modal (capital gain) berupa kenaikan harga kavling di lokasi.

Kavling produktif berukuran 7 x 15 meter di Pucak Maros ini, saat grand launching (Februari 2018) di jual dengan harga Rp. 45.000.000 per unit kavling. Saat ini, harga kavling produktif Pucak Maros dijual dengan Rp. 55.000.000,-. Kenaikan harga kavling produktif ini dalam waktu 6 bulan mengalami kenaikan Rp. 10.000.000,- per unit kavling dengan luas 105 meter persegi.

Kedua, penghasilan investor tanah kavling produktif ini berasal dari tanaman yang ada di perkebunan juga berupa hasil hewan ternak. Untuk perkebunan, akan ada tanaman kurma dan durian. Ini adalah tanaman dengan nilai ekonomis sangat tinggi.

Untuk peternakan, kambing kacang lokal adalah pilihan ternak yang akan dibudidayakan. Selain nilai ekonomis tinggi, juga luasnya market daging kambing.

Kenaikan harga tanah kavling produktif, juga hasil tanaman dan ternak membuat investasi tanah kavling produktif di Pucak Maros ini sangat menguntungkan. Realistis jika ini adalah investasi dengan profit menjanjikan bagi investor.

Apakah pengelola tanah kavling produktif Pucak Maros dapat menjamin keamanan investasi?

Tanah kavling produktif di Pucak Maros ini  dikelola oleh PT. Syahada Propertindo Berdaya. Hal yang dilakukan untuk menjamin keamanan investasi adalah bekerjasama dengan tim ahli.

Tim ahli perkebunan dan peternakan di tanah kavling produktif Pucak Maros ini berasal dari Universitas Hasanuddin. Untuk perkebunan, Prof. Dr. Ir. Elkawakib Syam’un, MP dan untuk peternakan, Dr. Muhammad Ihsan Andi Dagong. Selain tim ahli, juga dibentuk tim pengelola untuk memastikan komoditas berupa kurma dan durian serta ternak kembing bisa diserap oleh pasar secara maksimal.

Pada dasarnya, investor yang membeli kavling produktif Pucak Maros ini akan memperoleh nilai capital gain. Kavling produktif ini adalah aset yang harganya akan terus naik, tidak akan turun. Dengan bukti sertifikat hak milik, cukup dengan kepemilikan lahan (misalnya tanpa akad kerjasama pengelolaan hasil kebun dan ternak), akan mendapatkan nilai sebagai aset properti (aset tanah saja).

Untuk bagi hasil kebun dan ternak, ini adalah nilai tambah. Investor akan mendapatkan penghasilan pasif dari sistem bagi hasil kebun dan ternak ini.

Baca Juga: Kawasan Investasi Kebun dan Ternak Wisata Kebun Kurban Pucak Maros

Bagaimanakah kontrak pengelolaan tanah kavling produktif Pucak Maros?

Saat investor memutuskan berinvestasi di tanah kavling produktif Pucak Maros , akan dibuatkan Perjanjian Pengikatan Jual Beli. Ini dibuat sesuai prosedur dan mekanisme oleh perusahaan (PT. Syahada Propertindo Berdaya). Selanjutnya adalah Akta Jual  Beli dengan pengalihan hak milik dari perusahaan ke investor.

Pada tahap ini, aset berupa tanaman dan ternak dikelola oleh perusahaan. Selama 3 tahun, tanaman (kurma dan durian) serta ternak akan dirawat oleh perusahaan. Diharapkan setelah tahun ke-3, aset tanaman dan ternak akan menghasilkan.

Selanjutnya, investor akan diberikan penawaran kontrak perjanjian kerja sama pengelolaan (akad bagi hasil). Saat ini disetujui oleh investor, maka akan berlaku perhitungan seluruh tanaman dan ternak yang ada. Akan dilakukan bagi hasil sesuai dengan jumlah unit kavling yang sudah laku atau terjual.

Hasil tanaman dan ternak, sudah tidak dihitung berdasarkan per unit kavling milik investor. Misal, kurma sudah berbuah tapi tidak memberikan hasil cukup. Ada pohon kurma di unit lainnya berbuah sangat banyak. Maka hasil yang diperoleh investor tetap sama, semua hasil tanaman dan ternak digabungkan kemudian di bagi hasil sesama investor. Ini tentunya setelah dikurangi dengan bagian pengelola, serta peruntukan lainnya (zakat dan lain-lain) yang tertuang dalam akad.

Apa saja keunggulan investasi tanah kavling produktif Pucak Maros?

Secara umum, investor yang membeli unit tanah kavling produktif Pucak Maros ini akan mendapatkan 3 keuntungan, yaitu:

Pertama, capital gain  diperoleh dari harga kavling. Ini adalah aset sebagai properti (tanah kavling). Naiknya harga tanah kavling produktif ini tidak terlepas dari pembangunan di area sekitar.

Pembangunan bisa berasal dari pemerintah setempat. Misal pembangunan pasar Tompobulu di kawasan tanah kavling produktif Pucak Maros ini. Pasar ini akan menjadi pusat pasar hasil-hasil perkebunan di kecamatan Tompobulu.

Selain itu tentunya pengembangan kawasan agrowisata. Misal yang berada di dekat area tanah kavling produktif Pucak Maros ini yaitu Teaching Farm. Juga tentunya kawasan agrowisata sendiri yang akan dibangun oleh perusahaan.

Kedua, bagi hasil  perkebunan berupa komoditas kurma dan durian (buah) serta kambing (susu dan daging). Ini akan memberikan nilai tambah penghasilkan bagi investor.

Ketigaprivilege membership yaitu kartu ekslusif dari perusahaan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan bagi para investor. Kartu ini berfungsi sebagai tanda masuk bebas (free), di kawasan agrowisata tanah kavling produktif Pucak Maros ini.

Investor dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada di kawasan agrowisata. Misal lapangan memanah, area berkuda serta fasilitas-fasilitas lainnya.

Penutup

Investor yang berminat untuk melakukan investasi tanah kavling produktif Pucak Maros ini silahkan hubungi Arrayan Agency (081242132004). Juga silahkan isi form gathering (www.arrayyan.co.id/form-wisataku) untuk investor yang berminat datang ke acara Gathering Akbar. Akan dilaksanakan penanaman perdana kurma dan durian. Sampai ketemu di acara Gathering Akbar 30 September 2018.